Tuesday, January 29, 2013

28 Maret

Posted by Azhar at 5:17 PM
Hari itu tepat 28 maret 2012,

Saat dia ulang tahun... tepat 29 hari setelah kita putus.
keesokan harinya udah gue ucapin selamt ulang tahun ke dia, tapi gue juga ada inisiatif untuk ngasih hadiah ke dia.. karena jujur gak pernah sedetikpun gue lupa sama dia, meskipun mungkin dia sudah lupain gue.
gak terlalu istimewa sih, hanya sebungkus coklat..

 "tilililit-tililit" Hp-ku berbunyi, waktu itu sekitar jam 8 pagi ternyata itu sms dari dia..
`nanti kerumah z*** yah`



dia mau ngerayain ulangtahunnya dirumah teman yang kebetulan sama tanggal lahirnya, tapi waktu itu gue gak hadir..
bukan karena apa-apa.. karena gue yakin pasti mantannya juga datang di pesta itu, gue gak mau aja semakin tersiska oleh perasaanku sendiri..
akhirnya kufikir ngasih kadonya di sekolahan aja,

 waktu itu jam 15.24, gurunya kosong., kebetulan sekolahan saya masuknya siang, biasa sekolah swasta. singkat cerita aku kasih kadonya ke teman aku yang juga teman dekat dia, K***** namanya, aku kasih ke dia karena gue gak berani ngasih langsung ke dia..
tapi dia malah ngecengin saya, katanya gue cemen, kurang laki, masak ngasih giutan aja gak berani..
wedok (jawa ; dalam bahasa indonesia yang berarti kecewek-cewek`an).
Jujur, sebelumnya saya Belum pernah ngasih hadiah ke cewek secara langsung,karena gue yang biasanya dikasih,hehe
karena gue termasuk cowok pendiem, pemalu juga sebenernya..
waktu itu ada 2 teman saya yang kebetulan punya tanggal lahir yang sama dengan dianya.
sebenarnya, pengen sih gue ngasih kad ketiga-tiganya, tapi berhubung lagi bokek, jadi cuman beliin dia doang..

Dengan segala tekad dalam hati saya,
akhirnya saya beranikan diri untukn ngasih coklat itu ke dia, dia lagi asyik bercandaan bersama temen-temen ceweknya, yang juga teman sekelas saya,.
Ndra, panggilku..
Happy Birthday kuteruskan ucapanku sambil menyodorkan sebatang coklat.

tapi, ternyata semua malah semakin menyiksaku, karena dia

Bersambung....

0 comments:

Post a Comment

 

HATIKU BERNYANYI Copyright © 2013 Design by Ahmad Sholahi Azhar Hatiku Bernyanyi