Saturday, February 16, 2013

Arti puisi 'Mimpi kecil'

Posted by Azhar at 11:56 PM
Kulepas semua mimpi-mimpi kecilku,
tak akan aku tanyakan lagi..
** Akan aku hapus semua keinginanku untuk meminangmu,
dan tak akan aku bicara lagi, demi kamu

Dan maaf tentang rasa yang kemarin,
yang masih sulit untuk aku tinggalkan..
** Aku minta maaf tentang perasaanku yang dulu, tuk menyayangimu..
dan hampir tak bisa aku hapus, karena kenangan tentangmu selalu memaksaku

mungkin ini telah pada garisnya..
meski harapku kau akan mengerti..
** Mungkin ini cerita yang dihadirkan Tuhan untukku..
meskipun sebenarnya aku masih ingin harapan lain..

namun, benar takdir menyadarkanku..
Atas waktu yang tak berpihak denganku..
** Tapi lagi-lagi takdir berkata lain..
aku masih saja dikalahkan dengan lainnya..

0 comments:

Post a Comment

 

HATIKU BERNYANYI Copyright © 2013 Design by Ahmad Sholahi Azhar Hatiku Bernyanyi