Friday, January 11, 2013

Seorang `tuyul`

Posted by Azhar at 9:50 PM
Perlahan kaki ini melangkah maju dengan gagahnya,
Meninggalkan sekelumit duka yang dulu kau teteskan..
Membuka lembaran baru yang aku harap lebih indah,
Dan tetap bersamamu tentunya..



Entah kenapa ada sebuah keyakinan besar,
Akan sebuah mimpi yang pasti nyata tentangmu, tentang kita..
Dialam yang sunyi namun bertabur keramaian..
Dialam surga, namun tetaplah dunia..

Aku tak lagi takut kau berjalan menjauh,
Karena pada akhirnya aku tahu,
Kau akan berjalan kembali dan memelukku dengan sejuta macam rindu,
Saat itu mungkin aku tak ayal, mungkin gila..

Tetaplah tersenyum disana,
Meski seejenak tanpa aku disampingmu..

Aku selalu merindumu, love you

0 comments:

Post a Comment

 

HATIKU BERNYANYI Copyright © 2013 Design by Ahmad Sholahi Azhar Hatiku Bernyanyi